The Onsu Family

The Onsu Family
The Onsu Family
 

Official youtube of Ruben Onsu & Sarwendah.
Our children Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu & Thania Putri Onsu.
Subscribe for more of me & my family videos, free :)

Marketing information:
Teguh
081287854363
[email protected]

The Onsu Family CNhave is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official CNhave MCN
servicesdirectory.withyoutube.com/directory/pt-digital-rantai-maya-drm

评论
  • Jootje Wollah
    Jootje Wollah

    Manado hadir untuk the onsu family...TYM

  • Kunatin Kun
    Kunatin Kun

    Oonyoo pelan2 sayang makanx entar keselek lo

  • Jamilatun Laela
    Jamilatun Laela

    Haloo The Onsu Selamatt pagii TOF dan semua Sehat sehat selalu ya TOF dan semua team

  • mamah jengil123
    mamah jengil123

    waduh mantaafff, the onsu,

  • Ria Amelya
    Ria Amelya

    Kok cepet banget sii...orng masi mau liat Onyo...

  • WOW!
    WOW!

    Asyik sekali makan bersama-sama di taman di malam hari sambil menikmati suasana malam hari yang indah dan semilir. Kelihatan sedap sekali selada air dimakan dengan daging berbumbu lezat seperti makan bulgogi ala korsel. Mantap Onsu Family dan sehat untuk kita semua....

  • Rafael Mariyo
    Rafael Mariyo

    Hadir

  • Dewi Soekarno
    Dewi Soekarno

    Happy morning the onsu faml...

  • Henny Herlinda
    Henny Herlinda

    Kenta menghibur 🤣🤣

  • Naning Ning
    Naning Ning

    Sy doakan mudah2an onyo dan fito langgeng dlm bertmn ya semoga kalian slalu di beri kesehatan dan keselamatan

  • Vina Novita
    Vina Novita

    Kalo saya yang ga punya pembantu mah repot sih 😂 soalnya abis masak langsung nyuci belum yang lain nyetrika segala macem nyapu blalaaaa

  • Franciska Hermawati
    Franciska Hermawati

    Susunannya : Roti,daun selada,tomat,timun,daging,keju,saus tomat,roti @franciskaa71

  • Bunga Sabira
    Bunga Sabira

    Betrand❤️

  • my phone
    my phone

    Karyawannya gemuk2 semua tiap hr d ksh mkn enak😀

  • Iir Winarni
    Iir Winarni

    Alhamdulilah masih di kasih kesempatan nonton keluarga idola,apapun konten nya selalu suka,sehat2 selalu kitaa semuaa..

  • Erni Hadiani
    Erni Hadiani

    Pagi the onsu liat onyo makan bikin ngileur sukses onyo

  • Nur Raini
    Nur Raini

    Semua kariawannya the onsu gembul2

  • ALIKA channel
    ALIKA channel

    kok jdi horor ujungnya wkwi

  • Sri Maryati
    Sri Maryati

    mntp

  • Mirna kinaura
    Mirna kinaura

    Semoga nnti bintang tamu kbp ada kk evelyn ya .👌❤

  • Ridiana Loen
    Ridiana Loen

    Itu pake gas warna hijau ya ko ruben😁itu bukan buat rakyat bawa kah??

  • MINI MINI
    MINI MINI

    Slmet pagi The Onsu family ...smoga sehat semuanya Aamiin....Slamet makan yg super enak....

  • zylda Marizza
    zylda Marizza

    Selamat siang the onsu Famliy

  • Baiti Sinta
    Baiti Sinta

    Pagi the onsu❤️❤️

  • Titin Salsiah
    Titin Salsiah

    Assalamualaikum onyo ganteng sehat y nene baru sembuh sehat alhm dllh amin sehay semua y aminn

  • Anna Pricilia
    Anna Pricilia

    Good Morning The Onsu Family ❤️ Tuhan Yesus memberkati ❤️

  • Anna Pricilia
    Anna Pricilia

    Good Morning The Onsu Family ❤️ Tuhan Yesus memberkati ❤️

  • Ester Dina
    Ester Dina

    Org " d rmh ruben kompak semua, sy suka tu

  • Arik Hermawati
    Arik Hermawati

    Hmmmm lht Onyo mkn....bikin lapeeerrr...😁

  • Siti Halimah
    Siti Halimah

    Seneng banget lihat keluarga the onsu family sehat selalu yah

  • Sumiyati Yati
    Sumiyati Yati

    Selalu hadir seneng sekali

  • Rudiah Dian
    Rudiah Dian

    Selalu nonton GK pernah ketinggalan tontonan paforit salam sehat dari Kalimantan utara

  • Roslen V
    Roslen V

    Akhirnya ngakak

  • Faruq Project official
    Faruq Project official

    Sehat terus family bang ruben onsu

  • Sariana8j8 Silalahi
    Sariana8j8 Silalahi

    Makan makan makan lg?????aduh ayah bisa2 karyawan ayah ruben segentong2 semua bdnnya 1 bln lg.itu yg ud segentong kita lhtnya ud ngap lohayah ruben .srh mrk diet dan tiap pagi semua hrs olah raga dulu gt seblm pd mulai kerja.

  • Xixi co
    Xixi co

    Pas satu bulan yang lalu aku ke sana

  • Xixi co
    Xixi co

    Karna aku juga ke taman safari itu di bogor

  • Tiwi Amanda
    Tiwi Amanda

    Jadi emosi sama onyo seharusx dia harus sopan santunx sama orng tua.. lama" jdi ngak suka sama dia nc kasiang thu sama yeye dan cici

  • Agust Tsuga
    Agust Tsuga

    Jatuh mulu makanannya, Sayang banget kebuang.

  • Xixi co
    Xixi co

    The onsu di bogor ya itu

  • linggaku
    linggaku

    Kok onyo manis bgt yaa😍

  • ALIKA channel
    ALIKA channel

    telat 1jam grgr bru slsai ujian harian

  • Avrielia almeera
    Avrielia almeera

    Mantab bngt bikin ngilerrr

  • Risma Risma
    Risma Risma

    lama"kok fito ma onyo mirip sih..sama ganteng nya juga..

  • Lidia Tjandra
    Lidia Tjandra

    Waduh..yg gendut2...SDH hrs program dietnya dong .kasian klu sampe kebablasan 😂😂

  • masraida pasaribu
    masraida pasaribu

    Hahahahaha

  • iswatun khanipah
    iswatun khanipah

    Bikin martabak mini Bunda.....

  • Susanti Fadlan
    Susanti Fadlan

    Seneng banget liat Chanel ayah Ruben ❤️

  • Reny Latumanuwij
    Reny Latumanuwij

    The Onsu masak , tetap menjadi yang terbaik dan Paling THE BEST

  • ante Lis channel
    ante Lis channel

    Seru yah ka rame makannya pe lahap gitu hahah,semoga keluarga ka ruben dan team sehat terus yah 🥰

  • Sugihartono ellisa
    Sugihartono ellisa

    belinya dimana bun

  • eva hongkong eva
    eva hongkong eva

    selamat pagi theonsu makan saya,yang nonton pingin ikutan makan selamat makan theonsu

  • Marcel Via
    Marcel Via

    Uda belakangan ini konten the onsu editannya lucu2, bisa aja editornya WKWKWKWKWK. Sukses selalu yah The Onsu Family dan semua tim ya

  • dwi rizki
    dwi rizki

    Pagi the onsu ❤️

  • Agust Tsuga
    Agust Tsuga

    Ridi Daging, Cocok namanya...

  • bunda luki
    bunda luki

    Selain di mkan.dr.pegawe atau kru bagi 2 dong ke orang yg membutuhkn

  • Verawati verawati
    Verawati verawati

    Lagunya onyo terkenal loh d yutub dj di bikin remix mantull syekalliii suaranya onyo emng mantull pisan

    • HARISMA DITA ANSYAR
      HARISMA DITA ANSYAR

      Dimana

  • Lusi Octareni
    Lusi Octareni

    Assalamualaikum Konten the onsu family selalu menarik, apalg konten masak2, konten kumpul2 mkn bgni makin mengakrabkan satu tim dgn kluarga the onsu, sehat2 selalu Tetep jaga keshatan, aamiin

  • Agust Tsuga
    Agust Tsuga

    Seru banget, suka banget godain Pak Tanjung.

  • Robiyah Robiyah
    Robiyah Robiyah

    Pagi menjelang siang the onsu

  • Yuniarti Bachtiar
    Yuniarti Bachtiar

    Sllu berbagi rejeki tuk karyawan dan yg lain nya

  • Yustina Sungkowo
    Yustina Sungkowo

    Mantapppp

  • dini adiani
    dini adiani

    Suka bnget, sama konten2 TOF

  • Yuniarti Bachtiar
    Yuniarti Bachtiar

    Mau dech ketemu sm ayah ruben n bunda sarwendah sekedar foto aja blh kan

  • Jacoba Dewi
    Jacoba Dewi

    Selamat pagi kel. Onsu, ayah ruben, onyo, fito dan kru kru lainnya habis meeting makan malam nya ada daging, selada, mie goreng dll nya menunya sederhana yang penting kenyang klu bunda sarwendah makan udah di atur jam soalnya lagi jaga diet .kel. onsu sehat selalu dan sukses dalam pekerjaan apapun. 😍😍😍😍😍👍👍👍👍👍

  • Nda ninda
    Nda ninda

    Gak tau kenapa seneng aja liat yeye sama naynay sehat2 yah ye dan nay

  • phutrie imuet
    phutrie imuet

    Onyo mnis bget sih

  • Eli Widayati
    Eli Widayati

    Sukses dan sehat slalu pa bensu. Bagi2 dong dagingnya.

  • DANIA MUNISA
    DANIA MUNISA

    Yang gak sengaja liat komentar ini semoga di beri panjang umur sehat selalu Aminn🙏

  • Wiene
    Wiene

    Hahaha........comment ke 200. Closingx mantap !!!!! Imun booster juga utk saya. Lama2 utk nikmati makanan mesti ala2 The Onsu nih biar bisa habisin ber-piring2.

  • matelda bien
    matelda bien

    omyo makan nya pelan2 nyoooo ntar keselakkk

  • phutrie imuet
    phutrie imuet

    Onyo sayang

  • Kang Tae-djo
    Kang Tae-djo

    Bang fito karu caem nya gak ada obat

  • Evo Mantow
    Evo Mantow

    Onyo..onyo

  • Tien
    Tien

    Seneng liat si bujang ny the Onsu family ganteng ramah murah senyum manis itu MasyAllah sht sllu onyo sayank ya na

  • linda Setiawan
    linda Setiawan

    Sehat2.. semua.. ❤️❤️The Onsu famly ❤️❤️ Dan semua yg bertugas..

  • Evita Marni
    Evita Marni

    Selamat pagi kluarga the Onsu family. ❤️ Salam di hari jumaat yang penuh berkah ini. ❤️

  • Tamp Tamp
    Tamp Tamp

    Loh br mau habis br kelihatan Kinta. Hari ni Kinta diet ya .