The Onsu Podcast - Banyak yang menggiring OPINI tentang Betrand dan Anneth, Sarwendah angkat bicara!
456,741
Reddit
Halo The Onsu..
Banyak sekali diluar sana yang menggiring opini tentang kedekatan Onyo dan Anneth, tapi sayangnya sampai bikin Bunda kecewa tentang pemberitaan tersebut. Bunda Sarwendah berkata mereka hanya sahabat dekat, semoga dikedepannya tidak ada lagi opini-opini yang tidak baik. Seperti apa saja opini dari luar sana? Langsung aja yuk kita tonton tayangannya sampai habis dan jangan skip iklannya yaa ❤️

Ikutin terus The Onsu Family yaa, supaya gak ketinggalan moment-moment seru dari kami!! Oia, jangan lupa juga buat like, subscribe, comment dan share..
Nyalain juga loncengnya, biar gak ketinggalan info terupdate dari The Onsu Family.

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs

Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com

Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_

Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate

Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrio...
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29of...
facebook.com/thaliaputrion...

Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.

©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official CNhave MCN
servicesdirectory.withyoutube...

评论
  • kamatiger1
    kamatiger1

    Shame shame shame!! Parents should not encourage such kids into a relationship.

  • noe cute
    noe cute

    PESAN ONYO PART AKHIR BUAT PARA FANS KLU MAU DUKUNG IDOLA DUKJNG LAH JGN BERHARAP LEBIH .HEHHEER JLEB BGT NYO..TP FANS SHIPER YG NGOTOT SELALU NYO JODOHIN YOU AMA IDOLANYA...PUSING NYO TIAP HARU BERANTEM PERANG SS AN.....MULU ...BYJ YG DIADU DOMBA NYO...

  • lunglung bowo
    lunglung bowo

    Senang sekali lihat onyo dan onye

  • lunglung bowo
    lunglung bowo

    Senang saja lihat top ini

  • Suhaemi Bowo
    Suhaemi Bowo

    Tuh menggiring opini gak tuh..jngn dikira klo the onsu gak tau y berita yng merugikan onyo/onye msh mau coba2 ayo pasti suatu saat kena ciduk y orang2 yang sibuk menggiring opini dan udh ketebak ni ulah fansnya siapa krna kelakuannya sama dngn idolanya yng suka menggiring opini yang tidk baik buat onyo/onye tapi tuhan tidk tidur justru tuhan akan mengangkat derajat onyo/onye jauuuh lebih tinggi dri orang2 yng suka giring2 opini yng gk bener...

    • noe cute
      noe cute

      @Suhaemi Bowo terlalu pengen memiliki ..terlalu ngatur

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      @noe cute ia mereka barisan sakit hati gak bisa terima kenyataan..mereka bukan fans onyo tapi heters

    • noe cute
      noe cute

      sekarang juga masih ..ga sadar;ya anehh

  • Betranneth' stars 💙💜
    Betranneth' stars 💙💜

    Subscribe aku ya

  • MELON CUIN[]
    MELON CUIN[]

    Cucok banget uyyyy😄😄😄

  • Pengagum BETRAND PETO PUTRA ONSU
    Pengagum BETRAND PETO PUTRA ONSU

    Pokok nya betrand puny gue laki gue titik biar gk jd rame hehe

  • nalyabntxbnsu.
    nalyabntxbnsu.

    Jangan berharap berlebihan🙂 [kata onyo]

  • Darwan Antara
    Darwan Antara

    Harapan itu apa si☑️☑️☑️☑️☑️

  • Merry Aryanti
    Merry Aryanti

    Onyo onye teruslah berkarya gapailah segala cita2 dan harapan selalu andalkan Tuhan dlm stp langkah kehidupan yg di jalani semakin dewasa bijak dlm menghadapi sgl hal terjadi di sekitar kalian.Tetap berdiri tegak melangkah ke depan doa aunty menyertai kalian ya nak..Tuhan Yesus Memberkati.amin 🙏🙏

  • Luh Adianing
    Luh Adianing

    Slalu berbahagia xan anak"baik

  • Marselo Bere
    Marselo Bere

    Pasawon tetap sabar Karna sabar itu ada hikmahnya dan anugerahnya........... Dalam nama Yesus Tuhan selalu mengertai persahabatan Klian .......

  • Deede Sh
    Deede Sh

    Netizen nya kena mental mending maknai hdp sendiri aj po neti

  • Angel Orah
    Angel Orah

    💜💙

  • Angel Orah
    Angel Orah

    BETRANNETH

  • Raihanah reva eligia
    Raihanah reva eligia

    Alifa ko gak pernah keliatan?

    • noe cute
      noe cute

      hihi carilah kerumahnya wkwkw

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Dsni bukan rumahnya si dd cari di ignya ya de dsni youtubnya top jd jngn atur2 ya de

    • Shandy adja
      Shandy adja

      sibuk syuting ditempat lain nyaa wekwekwek...

    • Malikha 0220
      Malikha 0220

      Cari di ig nya...jangan di Chanel TOF kak

  • Hergi Rante
    Hergi Rante

    Semangatt ank" baik 🙏

  • Fella Fadzila
    Fella Fadzila

    yauda makasi onyo selama ini pernah menghiburku😊🙏 I want to ask permission if I want to stop being bentoxbensu That is all and thank you

    • noe cute
      noe cute

      sonohh gih fans abal" ga setia

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Hahaha silahkan...ke laut aja gih sanah...

  • Fella Fadzila
    Fella Fadzila

    GATAU

  • lunglung bowo
    lunglung bowo

    Gbu

  • lunglung bowo
    lunglung bowo

    Kalian berdua bersatu untuk suatu karya pasti hasilnya luar biasa kami tunggu ya onyo.. onye

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      S7

  • lunglung bowo
    lunglung bowo

    Signal nya sudah tidak perlu karena sudah konek buat apa signal lagi... Tinggal di ungkap kalau mau tapi ini belum saatnya ya nyo... Ini sebagai contoh anak dengar dengarkan dengan orang tua onyo tidak mungkin mengecewakan ayah Ruben...hebat onyo.. yang penting sudah di sambut oleh hati yang tulus onye ya nyo

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Kata ayah tunggu 17 thun baru boleh..selama bisa menjalankan nasehat ortu dan dlm pantauan ortu semua akan lancarrrr

  • Nita Yusuf
    Nita Yusuf

    Bukan beberapa net tp bnyk bulyan ke u kr kdktn u sm onyo.. Smua hatters iri net sm u kr onyo pilihnya u sbgai tmn dkt yg spesialnya...Intinya Onyo g bkl suruh u mnjauh kr u yg bertahan dr prjlnn seorang onyo smp skrng.. Dr yg unyu2 smp skrng digilain cewe2 smp dijodoh2in dishiperin tp ttp ya nyo...ANNETHAJA.. Sukses terus Anneth & Onyo Cici princess u gemesin bngt...

    • Shandy adja
      Shandy adja

      @Suhaemi Bowo iYees

    • Nita Yusuf
      Nita Yusuf

      @Suhaemi Bowo Yes betul

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Kata onyo klo udh satu ya satu the one end only

  • 무티아라인탄._
    무티아라인탄._

    7:38 UWUUUUUWWWWW

  • Wilda Sari
    Wilda Sari

    Namanya hidup, past ada yg suka ada yg tidak, khidupan manusia tidak selalu lurus2, pasti ada lika liku nya.. Jgn kan entertainment kita aja org biasa bgitu, ada yg suka ada yg tidak.. Balik k kitanya cara menanggapinya, aq juga gtu ada ja yg komen yg gak2, dunia nyata atw dunia maya, tp ya sudahlah cuekin aja, pikirakn saja org2 yg sayang sama kita, yg suka ama kita

  • DWI PUTRI NAPITUPULU
    DWI PUTRI NAPITUPULU

    ADUH KESEL.LIAT IKLAN PAS TIME BUNDA TANYA 3 KATA CICI BUAT ONYO KOKO NYA SHHAHA CICI "

  • Mursiana Untung
    Mursiana Untung

    Senang nya liat Cici dewasa banget❤️

  • Yudhy Show
    Yudhy Show

    Ada yang merasah aneh dari Sarwendah ke onyo,😇🙏ia nggak sih

    • karinaDewi setiani
      karinaDewi setiani

      Apa yng aneh?

  • Ronni Purba
    Ronni Purba

    pada salfok gk sih dgn kata"onyo Yg terakhir tuh☺💔

  • martha hesti art
    martha hesti art

    Saya sedang berharap.. onyo podcast sama pak patrick... ha ha ha seperti apa ya... ?

  • King Thanos Official
    King Thanos Official

    Onyo ko sikapnya sekarang agak berubah yah? Bukan maksud mengejek yah.. Maaf klau tersinggung

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      @d3nish pratiwy aminn

    • d3nish pratiwy
      d3nish pratiwy

      @Suhaemi Bowo iya bener bgt,, kita fans cukup support karya idola tanpa hrs mengatur privasi dia. sgt disayang kan sx say,banyak fans yg g bs dewasa menerima perubahan onyo. Yg terpenting di masa transisinya onyo masih dlm pantauan n didikan yg baik dr ortu nya. InsyaAllah,,onyo akan tumbuh menjadi pribadi yg baik.

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      @d3nish pratiwy betul sekali

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Ya biarkan ia bermetaforfosa apa adanya fans cukup suport karyanya saja..jngn mengatur hidupnya paham

    • d3nish pratiwy
      d3nish pratiwy

      Perubahan itu suatu hal yg pasti, iya mengikuti bertambahnya umur,,entah itu perubahan sikap,sifat,kebiasaan, cara berpikir ataupun bertutur kata. Itu bkn onyo j ya,,semua org pasti mengalaminya.

  • Bizin
    Bizin

    Cici emes bnget

  • Sheila Aisyah
    Sheila Aisyah

    Collab bareng kak icis dan bang ais dong

  • Evanszya Kezia de Keyzer
    Evanszya Kezia de Keyzer

    Happy Sundayy 18 July 2021 ... Love kalian Ber2 Anneth dan Betrand ( Onyo Onye ) .... Ditunggu single Duet Kalian Ber2 ya .... Love you gaiss

  • Eka Nur Hidayah
    Eka Nur Hidayah

    Nonton ini lagi bikin imun naik.

    • Eka Nur Hidayah
      Eka Nur Hidayah

      @Suhaemi Bowo naikkan viewers nya lagi guys.

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Haha betul beb

  • Nur Riah
    Nur Riah

    makanya bunda arnet itu jangan terlalu deket ama onyo. boleh deket tapi biasa" aja. dan saya tau ko bunda itu orang nya ketat ama anak bujang kesayangan kita. tapi ga ada salah nya kan di ingetin. mksh bunda.

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      @Nur Riah lah klo gak mengatur apa namanya sok menggurui ayah bundanya mereka tau yang terbaik buat anknya kita fans cukup suport karya dri idola kita itu klo kmu beneran fansnya onyo

    • Malikha 0220
      Malikha 0220

      @Nur Riah tanpa kamu komen begitu mereka orang tua yg terbaik buat anak nya. Kamu lihat di sosmed offline gak lihat kan? Jadi cukup tonton saja say.

    • Nur Riah
      Nur Riah

      @Suhaemi Bowo siapa yng mengatur bunda baca dulu dong dengan teliti ga ada yng mengatur ko.

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Wuih siapa anda berani mengatur bunda..mereka punya pemikiran sndiri..selama onyo dan onye berada dlm pantauan ortu mereka pasti ortu juga memahami klo anknya memang sudh masanya ada rasa suka ke lawan jenis dan onye anknya cantik pintar etitudenya bagus sopan dan pandai menempatkan diri makanya sudh 2thn dekat dngn onyo semua baik2 aja dri onyo blm sprti skrang..jngn sok mengatur ya kmu..adek...kakak..ibu...nenek..pahami ya kmu aqu cuma fans bukan orang tuanya onyo paham

  • Pita Puspita
    Pita Puspita

    Viewers nyaa tumbeen nihh dikiiit Ayoo donggg gaass.... (EmotApii)

    • noe cute
      noe cute

      hihi ga apalah onyo ama.ayah dH kayak

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Kepanasan yaaa kasiannn

  • Putri Aeni
    Putri Aeni

    Jngn dengerin kata haters nyo fokus ke sekolah sma karir👍👍👍

  • Heidy Siagian
    Heidy Siagian

    Klu bisa di undang lg anneth

    • delta pawan
      delta pawan

      Up

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      S7

  • Wisnu Wardana
    Wisnu Wardana

    saya hanya heran saja knpa onyo bljar berbahsa indonesia yg lancar dan benar sajak agak sulit iya onyo nya saya malu lihat onyo kayak anak kecil terbata" maaf iya onyo saya bukan menghujat mu.. saya fens nya famlly ruben the onsu.. bpak ruben dan ibuk sarwendah mendingan onyo di lesin bahasa indonesia saja biar lancar bahasa indonesia biar gak terbata" klo ngomonya.. saya sedih lihat onyo kayak gtu berbhasa nya..

    • noe cute
      noe cute

      gua malah malu yu koment gitu wkwkwk

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Heiii orang tuanya aja sangat bangga kenpa situ yang malu..kmu siapa..klo heater gak ush berlindung di balik fans..sangat memalukan punya fans sprti anda yang tidk bisa menerima idolanya apa adanya..klo sampai ayah ruben baca komenmu apa perasaannya..siap kmu di ciduk...jngn maen2 dngn the onsu..krna onyo anggota kluarga the onsu

    • Maya Lindayani
      Maya Lindayani

      Ngapain km yg malu?, ayah bundanya ok2 aja kok. Belajar itu butuh proses. Dan sejauh ini progres onyo belajar berbahasa Indonesia itu besar banget.

    • shakeel Acum
      shakeel Acum

      @kesayanganku gatau dah kenapa dia bisa malu., kita aja bangga... Malu ya ga usah d tonton.. Justru ikutan podcast gini tuh salah satu cara melatih public speaking.. Nnt juga akan terbiasa...

    • shakeel Acum
      shakeel Acum

      Klo malu ga usah d tonton. Jahat bangett sih komennya. Kami saja yg fans nyaa bangga dengan perubahan pesatnya... Klo malu yaa sudah skip saja. Orang tua nya pasti sakit hati baca komen mu ini.. Slow but sure deh. Butuh proses brooo

  • Wisnu Wardana
    Wisnu Wardana

    kok q yg malu iya lihat onyo bahasa indonesia nya kurang bagus.. padahal udah 1 tahun libih di ajak di jakarta dan udah di jadikan anak ama pak ruben dan buk sarwendah.. kok masih aja kaku iya.. onyo bljr bahasa indonesia yg lancar onyo biar qm bisa mengartikan omong orang" di samping mu.. onyo bahsa korea cpet bisa ini malah kebalik.. maaf iya bapak ibuk..

    • noe cute
      noe cute

      gua malu sama.elo koment gini @wisnu wardana

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Ini heaters bukan fans the onsu krna fans the onsu pemikirannya smart tidk bodoh

    • shakeel Acum
      shakeel Acum

      BERPROSESSSS.... KAMI FANS NYA BANGGA! DENGAN SEGALA PERKEMBANGAN NYAAA YG LUAR BIASA, BERTAHAP!!! MALU YA GA USAH NONTON! SKIP.

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      Ya kan gk semua orng itu lngsung lancar bhasa indonesia nya orng jg yg tinggal nya di daerah masih ada aja yg ngomong masih pake bahasa daerahnya , ini onyo justru udh bagus meningkat ngomong nya , liat aja kenta dia orng jepang tp masih agak sulit di mengerti bahasa indonesia nya meskipun dia udh bisa bhasa indonesia tp masih terbata² bgt jd ya jgn malu lah kalo orng masih kaku namanya jg belajar jd gk seinstan itu orng bisa cepet belajar , dan wajar jg onyo agak kaku karena onyo dulu ngomong nya pake bahasa manggarai apalagi dia masih terbawa bahasa dia di jakarta jd gk sepenuh nya dia lngsung ngomong bahasa indonesia ,orng yg tinggal di daerah aja kan ngomg jg suka masih pake bahasa daerah nya mereka jd ya gk perlu lah permasalahin soal omongan dia itu jg kan udh meningkat bgt

  • Ekana Listiani A. Hussain
    Ekana Listiani A. Hussain

    kayanya seru kalo podcast sama mba ina sama fifah juga

  • Lathifah nur hasna Lathifah
    Lathifah nur hasna Lathifah

    Undang alifa donk 😭

    • Shandy adja
      Shandy adja

      lagi sibuk syuting ditempat lain nyaa jadi ndak usah di undang , wekwekwek...

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Kasian bngt fansnya sama idolanya sama2 ngarep iiih malu2 in ngarepin cowok yang jelas2 sukanya sama cewek lain eh idolanya malah giring2 opini memalukan

    • shakeel Acum
      shakeel Acum

      @ab F5 hhahahaa setuju banget komen mu...

    • shakeel Acum
      shakeel Acum

      Mau bahas apa dulu neng?? Kan udah tuh waktu bareng pesaawon di bela... Kesannya alifa yg kena bully. Pdahal mah ada yg lebih terdzolimi. Anneth onyo...

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      Gk usah nnti kalo ada dia malah ada penggiringan opini yg baru lagi dan di putar balikan fakta yg seakan² dia gk bersalah atas omongan nya dia itu , di podcast itu hrs jujur bukan menggiring opini yg gk² ,nnti yg ada kalo ada dia bakal rusuh fans nya mending gk usah ,cukup bgini aja enak di liatnya

  • Cianti
    Cianti

    Pengen liat onyo terus . Onyo cocok sama anneth bunda 😊

  • Evanszya Kezia de Keyzer
    Evanszya Kezia de Keyzer

    Sayang Betrand Anneth ( Onyo Onye ) :) Love you guyss

  • Tie Sabirin
    Tie Sabirin

    ❤️❤️❤️❤️

  • Mifta Huljannah
    Mifta Huljannah

    Up

  • Eka Nur Hidayah
    Eka Nur Hidayah

    Naikkan viewers nya lagi guys.

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      @Eka Nur Hidayah siap

    • Eka Nur Hidayah
      Eka Nur Hidayah

      @laila mulyanto yuk semangat naikkan viewers nya.

    • Eka Nur Hidayah
      Eka Nur Hidayah

      @Riyan Okta terimakasih ,yuk bisa yuk naik lagi viewers nya.

    • laila mulyanto
      laila mulyanto

      ayuk bisa yuk..

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      Lg naikin terus nih

  • Fransiska Amuntoda
    Fransiska Amuntoda

    OMG

  • Angel Orah
    Angel Orah

    💖💖

  • Angel Orah
    Angel Orah

    betranneth

  • Angel Orah
    Angel Orah

    BETRANNETH....😍❤️❤️

  • 앙 그라미타
    앙 그라미타

    P

  • Yuyun Sumartini
    Yuyun Sumartini

    Senengya lihat keakraban mereka, saling support saling kasih satu sm lain😇

  • Eriska Nirmala Sari
    Eriska Nirmala Sari

    Cici ketawa ikut ketawa ngakak denger ketawa nya Cici ...

  • Nisrina Najibah
    Nisrina Najibah

    Semangat anneth onyo we always love n support both of you😘

  • indah sari
    indah sari

    kok ada yg bilang ya onyo emosian.krn punya temen baru wkwk ngakak katanya.kalau temenan.ama anet.aja onyo ga emosian , helloooo tau gak yang bikin onyo emosian? karena anet dong ngapain.cewek datangi cowok malam2? kmana harga diri cewek?kalau gak krn anet dtg malam2 gakkan.ada berita beginian yg buat the onsu malu , dan onyo jg malu , dan sekarang imbasnya.onyo.jadi emosian

    • karinaDewi setiani
      karinaDewi setiani

      @ab F5 nah BNR ini yng aku rasain..gatau knp ak bisa liat karakter seseorang gitu..dan ak harap Alifa ga Akan lupa SM onyo seharusny Alifa berterimakasi SM onyo

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Waduuh ni kayanya fansnya si giring opini ya alias cewek yang ngarepin cowok orang..sama erornya ma idolanya..anneth ke rumah the onsu krna syuting dto bareng shanon lagian anneth tuh anknya sopan etitudenya bagus gak songong..gak suka teriak2..dan the onsu juga sayang sama anneth krna dia yang spesial buat onyo paham bocil

    • Gita Aulia
      Gita Aulia

      @Riyan Okta ohh gitu ya...ai baru ngerti dia salah paham dgn komenan orang..dan parahnya dia makan mentah2 tanpa memahami apa yg d maksud orang lain..intinya yg komen di atas sotoy,dia pikir dia yg paling tahu hidupnya shannon...dengerin pesan onyo tuh buat kamu yg sotoy

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      @Gita Aulia dia itu koment begitu karena liat koment ai di koment orng lain di Podcast ini jg, ai blng dulu wktu masih sama anneth dan blm ada teman baru kan onyo gk pernah emosian dan selalu dngarin apa kata ortu tp pas giliran onyo dapet temen baru lg setelah anneth lngsung kan dia gampang emosian ,coba aja liat siapa teman yg selalu bkin onyo berantem terus dan bisa teriak² nah dia nyangka nya ai tuh ngomongin shannon padahal ai aja gk bawa² shannon lgian yg di top ini aja kan lg ngomongin pesaawon gt dan teman onyo sebelum anneth tuh siapa malah dia mikirnya ke shannon, udh jelas² beda ,shannon mah anak baik dan teman yg positif malah disangkut pautin sama shannon, dia orng nya main asal nimbrung koment tp main asal ngebacot aja dan lngsung jelek²kin anneth padahal anneth aja sama shannon berteman baik malah dia yg sok tau dan tukang salah main hina² anneth aja , dia ngehina anneth sama aja ngehina teman shannon karena mereka berdua berteman baik tp di salah artikan sama dia , kan jatuhnya menuduh yg gk² sama anneth

    • Gita Aulia
      Gita Aulia

      @ab F5 yup setuju banget..dan apakah orang itu shannon..jelas bukan Makanya buat para bocil yg ngaku fans shannon gak usah banyak omong..kita juga tahu shannon siapa,anneth siapa..gak usah di jelasin lagi,kita juga tahu banget

  • Angel Orah
    Angel Orah

    💜💙

  • marcell tady tady
    marcell tady tady

    biar lah apa kata orang, tapi klo anet sama onyo berjodoh aku setuju banget....

  • GEORE.m.HUTABARAT .A.
    GEORE.m.HUTABARAT .A.

    Knp Coleb nya sama betterand peto Mulu emangnya ada apa sih

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      @ab F5 betul itu , kita mah kan cuma penonton yg cuma taunya dr layar kaca aja jd yg di lakukan mereka di balik layar kan kita gk tau aslinya kayak gmna hnya tau mereka oncam aja bukan offcam

    • ab F5
      ab F5

      Tanya aja sama mereka berdua, knp kok sering ketemu, sering khabaran, punya barang barang couple, sering nanyain udah mamam blm, sering nanyain hari ini kemana sama siapa, kita mah cuma nonton, yg tau ya mereka berdua

    • Ibu Baru
      Ibu Baru

      Sudah jalan dan takdirr tuhan...

    • Mulyanto Mulyanto
      Mulyanto Mulyanto

      Ya karena kolab betrand sama anneth sekarang ini yg paling menghasil kan duit say..baik di media massa maupun di vlog yutube..karena yg paling di tonton sekarang ini..

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      Kan mereka berdua penyanyi wajar kalo mereka suka collab dan mereka berdua jg bersahabat jd ya pasti sering ketemu terus

  • lusi alfitri
    lusi alfitri

    nonton lagi dan nonton terus 💜💙

    • laila mulyanto
      laila mulyanto

      ayo kita nonton terus say..

    • Mulyanto Mulyanto
      Mulyanto Mulyanto

      Sama..

  • jose Deven
    jose Deven

    Saya berharap,kalau sudah masa nya,dan waktu Tuhan,anak ku bisa dpt pendamping hidup seperti anet

  • Eka cantik
    Eka cantik

    BETRANNETH nihhh

  • Evo Mantow
    Evo Mantow

    Onyo & Anneth remaja berprestasi..

  • Brilhyunnie
    Brilhyunnie

    seru deh liatnya cute sekaliii kkkk bikin senyum-senyum hastag Annethaja wkwk

  • Evanszya Kezia de Keyzer
    Evanszya Kezia de Keyzer

    Sukses terus untuk Anneth dan Betrand :)

  • Wahyu Syaputra
    Wahyu Syaputra

    Ayo trending kan gaasss terus

  • Assunta Assunta jois
    Assunta Assunta jois

    Yg merasa fans onyo&onye disini tolong bagi kerjasamanya dong, jgn layan hate komen ya,kita doakan yg terbaik saja buat idola kita.dan intinya jgn lupa streaming lagu2 mereka yok.

  • haiimput_22
    haiimput_22

    Cici ketawanya bikin ngajakin😂😂

  • cinta damai
    cinta damai

    Onyo onyeee....

  • Fitri Kurniati
    Fitri Kurniati

    Onyo sayang semangat capailah cita-cita mu ya.

    • shakeel Acum
      shakeel Acum

      Pastii.. Nilai nyaa d sekolah juga meningkat bangett.. Pendidikan karir tetap yg utama buat diaa..

  • luh sriasih
    luh sriasih

    Hadir onyoo cici

  • luh sriasih
    luh sriasih

    Hadir onyoo cici

  • One 001
    One 001

    Sehat trus ya kalian......semoga kita jd org baik ya...jgn lelah untuk selalu jd org baik.....kita harus bahagia semua ya...

  • you_ mee
    you_ mee

    Bunda : kenapa Anneth sering main kesini. Menurut aku ya terserah mereka sih mau ngundang siapapun ke rumah mereka toh itu rumah mereka ngapain kita yang sibuk ngatur2. Trus kalo pun Anneth sama onyo ngobrol berdua mereka juga ga akan macem2 setiap sudut rumah mereka dipasang cctv. Aneh deh suka protes.

    • karinaDewi setiani
      karinaDewi setiani

      @ab F5 ngakak..kita ketemu lagi d komenan si indah sari jg

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      @you_ mee si indah sari udh jelas fans sakit hatinya si dd jd gak terima klo onyo/onye dekat mknya dia menggonggong dsni

    • you_ mee
      you_ mee

      @indah sari maaf kalo boleh tau kamu umurnya berapa ya?

    • ab F5
      ab F5

      @indah sari tadi nemu komen loe juga, emang tukang adu domba nih bocah si indah sari namanya doang yg indah, eh tukang adu domba

    • Yundha Ram
      Yundha Ram

      @indah sari saya udah ngomong baik2 ya anda masih aja di terusin..!! "Anet mau sama betran trus ninggalin deven" Matamu mba kalo gak tau ceritanya, mending diem!! Kalo anet mau temenan karena uda glow up dan tajir, ga akan anet nyapa duluan yg buat betran kagum coz kehumble an dia!! Ga akan mau anet deket2 dulu, tapi buktinya apa, betran/ruben sll bilang anet yg paling sering nyapa, dan ngajak ngobrol duluan.. Padahal wkt itu betran belum setenar sekarang. Kaya lu tau aja mereka di belakang layar,!! Ga semua kesorot kamera, sampe sekarang aja gw ga pernah liat tuh story anet ttg betran kecuali kerjaan n repost, Bukanya yg bnykin konten dr keluarganya betran?? Kenapa seolah anet yg ngejar.. ?? Ga kebalik lu Lu ngomong kasian sama deven, lu tau gak anet sempet down,sakit sampe tutup akun beberapa hari+ig dipegang mamanya gara2 shiper dan fans deven!! Bullyan bertubi-tubi dan hal menyakitkan lain!! Padahal anet gak ngapa2in, sebelum deket ama betran pun mereka udah renggang, di hapus semua foto dan konten ttg deven, karena memang ada problem dan itu terjadi jauh sebelum deket betran. Sakit bgt liat anet bgitu. Dan dg enteng nya Lu bilang anet ninggalin deven, justru anet lah yg di bikin sakit!!Lu tau ga ini?? Jgn asal bacot Anneth emang ga diam2 amat, dia tau porsinya, kapan dia kalem kapan dia rame!!dia bisa bobrok, kocak, random, dia bisa menempatkan diri sama siapa dan di mana,, gimana harus bersikap..! Bukannya sok kalem tp Anneth yg sekarang lebih berhati2 di sosmed,,! Mengingat apapun yg dia kerjakan sll salah, sell di cari celahnya! Apalagi beberapa fans yg belum menerima kedekatan nya sama betran. Pasti ujungnya nyudutin anet dan ngatain bahkan bullying.. Cih Kalo lu baru tau anet jgn sok tau dan ngejudge!! Gw jg udah kasih tau tuh si Riyan okta! Jadi gak usah di perpanjang !! Gw tau ini bermula karena komen Riyan yg sebenrnya bkn utk shnn,lu salah paham,oke gw minta maaf, gue akuin itu komen udah kelewatan. Dan komen lu sendiri juga gaada bedanya.. Gw ngikutin anet dr jaman tvki dia anak yg tulus sama siapapun, gw sama annetherz lain ga pernah mempermasalahkan anet mau berteman sm siapapun, apalagi ngejudge yg engga2 sma idola lain. Apalagi bully Jadi buat mbanya mari kita saling intropeksi, dan gk usah sok tau!! Dan bacot!

  • Winda Simangunsong
    Winda Simangunsong

    Hehe

  • Eka Nur Hidayah
    Eka Nur Hidayah

    Bikin imun naik , nontonnya senyum2 terus.

  • Yelila Pursita
    Yelila Pursita

    The Onsu podcast seru bnget n bagus lah

  • Yuyun Sumartini
    Yuyun Sumartini

    Cici sayang bgt sm ci anneth... Selalu belain ci anneth y ci.. Sweet bgt

  • FLOBAMORA KRITING
    FLOBAMORA KRITING

    Cici Talia sejak kapan ompong ha ha ha

  • Septiyani Septi
    Septiyani Septi

    Di tunggu podchat smaa alifaa

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Kasian banget ya sampe segitu ngemis2nya..gak punya malu ya

  • Silvia  Anasputry
    Silvia Anasputry

    Yang bikin berita minta di lempar ke laut Giring opini kok ank yg lagi beranjak dewasa Smaa sja menjatuhkan mental si ank, klo perlu di proses hukum sekalian yg buat berita tuman

    • Marmi Lim
      Marmi Lim

      @Riyan Okta chenenel apa nur....

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      Udh aku tegur ko channel nya sampe dia nya jg nangis²

  • Heny Purnomowaty
    Heny Purnomowaty

    Udahlah nyo engga usah yg muluk terhadap ann et apa maksudnya nurut2 sm km nnet bohong aja mbok km ngomong junur aku engga percaya krn km diawal ke onyo aku mengikuti terus engga banget aku aku mendukung theonshu wamili tau

    • Shandy adja
      Shandy adja

      @Heny Purnomowaty : Orang tua kok ndak bisa jadi panutan , komentar aja gak Jelas , bgm ai mau sopan sama yuu... yuuuk kesihan dah kena psikis nya , ati2 lhoo anak dan cucu mu yg jadi taruhan masa depan nya akibat komen2 mu yg sllu Gak Jelasss.... !!!

    • Heny Purnomowaty
      Heny Purnomowaty

      @Shandy adja le km sakit ya klo km sakit jiwa jangan ngajak2 orang aku engga punya nasalah sm km kok ngajak ke rsj sori banget ya nanti km kwalat lo sm orang tua kok engga sopan km punya irang tua kan gargailah orang tuamu tau

    • Shandy adja
      Shandy adja

      komen mu kayak ODGJ .. hihihihihi... , yuuk ikut aku ke RSJ

    • Yuni Praga
      Yuni Praga

      maaf, ini maksud kalimatnya apaan, itu typo apa penyusunan kalimatnya yg sya gk ngerti apa mksudnya

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      @Suhaemi Bowo dia iri sama kedekatan onyo dan anneth makanya kalo dia koment di manapun pasti jelek²in onyo maupun anneth gt

  • One 001
    One 001

    Guys selamat siang....sehat semua ya......nikmatin hari2 kita dengan selalu berpikiran positif....yu bisa kita jd org baik... Isi waktu kita dengan hal2 yg positif...kasian annet sama onyo banyak hakim nya, ini ga boleh...itu ga boleh......biar kan mereka bahagia....kita sebagai fans cukup di doa kan yg terbaik ya.dan dukung semua karya2 nya.....

  • Heny Purnomowaty
    Heny Purnomowaty

    Bohong lah nnet gaya ya sedih engga sm sekali krn km juga cinta sm onyo siapa sih engga suka sm anak sultan georek bohong klo km memgatakan onyo sabar hanya dg km aja krn taKut iya ci krn km anaknya sultan geprek coba klo anaknya ferdi di ntt bohong lah nnet wou renyah banget duanggap ya

    • Shandy adja
      Shandy adja

      @shakeel Acum ; yaaa ajak jalan2 aja , terus jangan lupa periksa kan di RSJ .. hehehe . kayak nya psikis nya tergannggu deeh

    • Yuni Praga
      Yuni Praga

      maaf nek ibu atau siapapun itu, onyo pertama kali ktemu anneth di mop music, wktu itu onyo blm sah diangkat anak oleh bensu, dia diangkat anak bbrpa bln kmudian saat ultah bensu, klo gk tau jgan asal koment, hati2 hate komen di yt tof skrg, pihak management srg patroli akun2 yg srg hate comment di yt dan ig jga tiktok, mndung diam atau skip drpd nyebar kebencian dimna2, jaman udh semakin tua.

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      @shakeel Acum jgn panggil dia ibu gk pantes , panggil aja dia nenek itu lebih pantes buat dia, kan dia ngaku nya oma yaudah panggil nenek aja , kan kalo nenek itu udh bagus bgt , cocok 🤣

    • shakeel Acum
      shakeel Acum

      Bu kenapa sih wkwkwk.. Mau aku ajak jalan2 ga bukkk. Biar agak jernih gitu pikirannya.. Hehee

  • Mirus Mbay chanell
    Mirus Mbay chanell

    Gk usah ambil pusing dngn Netzkabel bunda masih bnyak lgi yg syng sma the onsu family🙏🙏🙏🙏

  • Dayanti Manu
    Dayanti Manu

    Ga usah di tanggepin Bun Palingan org iri gitu Bun🖤

  • SitiRochimah official
    SitiRochimah official

    Dari Tayangan ini aq mengambil... perhatiannya onyo ke onye... sayangnya cici ke ci anneth.... dan keluarga the onsu yang begitu peduli kepada anneth... Tetap lah berkarya anak2 yang baik.... semoga kalian sukses bareng....

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      @SitiRochimah official iya doakan saja semoga mereka berhasil dan sukses dalan karir dan pendidikan kalo urusan cinta gmpang ko kalo udh saat nya jg pasti bisa ko menjalaninya 😁

    • SitiRochimah official
      SitiRochimah official

      @Riyan Okta rasanya ga sabar deh... melihat perkembangn mereka... untuk saat ini meraka harus fokus pendidikan dan karir dulu... doakan yang terbaik aja lah

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      @SitiRochimah official ya sama aku jg ngikutin onyo dr awal tau gmna onyo ke onye dll mereka mmang saling melengkapi dan mereka berdua tuh bnyak kesamaan dan sama² orngnya pemikir dan suka sedihan ,makanya mereka klop bgt deh pas bgt gt

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      @SitiRochimah official sama dngnku say selagi onyo bahagia kita fansnya pasti suport dan aqu juga jadi ngefans sama onye dia tu satu hati bngt ma onyo..hobi sama2 sukaa makan dan anknya sama2 pemikir klo yang satu sedih satunya lg pasti lebih sedih,pokonya mereka berdua udh sejiwa bngt

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Aminn

  • Mul Yana
    Mul Yana

    Sehat selalu bunda sekeluarga

  • catlin Haria
    catlin Haria

    Sabar ya ane dan onyo

  • Angel max
    Angel max

    Sbnrnya tanpa disadari yg disekeliling onyo juga kyk menggiring opini sih dengan ngeceng2in onyo anneth.. Suka banget ngasih hint2 yg onyo demen anneth kok....netijen yg nonton tayangan dto atau the onsu atau igs akhirnya dpt konten dari mereka dong , klo fans mgkn faham mereka sahabatan..tp klo jalur shipper atau haters pasti akan gunain konten itu utk ngehalu bahkan ngefitnah donk..

    • Hrd Hrd
      Hrd Hrd

      @laila mulyanto 😆 Apasih nih disini banyak bet tukang ngayal... emg bocil apa otaknya yg bocil sih hadeh.. Gini amat nih org2 smpe gk tau mna yg namanya dunia tv ama dunia asli wkwk😆

    • karinaDewi setiani
      karinaDewi setiani

      @laila mulyanto ini yng aku mau blng..ak jg ngerasa gitu

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Klo kmu fans onyo dri awal pasti udh tau klo onyo sangat mengagumi anneth kynya kmu bukan fans tapi heaters krna komenmu menjatuhkan orang lain onyo/anneth mereka sama2 suka dan itu di suport kedua kluarga mereka berteman baik kmunya aja yng gak suka liat orang bahagia..krna hatimu dengki iri mknya kmu gak suka

    • eka usman
      eka usman

      Sebelum orang luar tahu ayah bunda dan para pekerja di tof udah tahu duluan kali...nonton tof SM dto biar gak asal comentt

    • shakeel Acum
      shakeel Acum

      Ngecengin yaa kan emng onyo nya kagum ke anneth say... Hal wajarlah klo ngecengin. Ga masalah laah. Berarti pada welcome ke anneth hehe. Yg aneh itu, onyo gak kagum sama alifa, tp dipaksa kagum. Nah itu bakal aneh... hehehe. Bedakan giringan opini dengan fakta muehehehe

  • Ika Putri
    Ika Putri

    Wkwkw onyo polos bangett

  • utami colection
    utami colection

    Itu orang numpang tenar jadi bisanya bikin judul sak enak udele dewe. Bawa nama onyo dan anet biar chanelnya di lihat orang

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      @shakeel Acum iya udah aku tegur tp bukan di IG melainkan di youtube nya ,nama youtube nya PSDNA dia udh nangis² gara² keciduk

    • shakeel Acum
      shakeel Acum

      @Riyan Okta iyaa kah say? Dtegurr di IG?

    • Riyan Okta
      Riyan Okta

      Lagian channel udh saya tegur ko karena bikin thumnail nya gk benr, sampe dia nangis² dan mohon² minta maaf

  • Mulyanto Mulyanto
    Mulyanto Mulyanto

    Streming nya jalan terus..tp aku nya mandi dulu..hahaha

  • Engel Caecilia
    Engel Caecilia

    Tenang aja the Onsu family n Anneth , org yg bikin konten negative itu org2/netizen yg iri hati aja. God bless you all the Onsu family

  • Mariati Ati
    Mariati Ati

    Aku mau ikut ngomenn ya Tapi tetep aja bund aku sebagai cewek juga merasa cemburu karna waktu onyo di lida 2021 di suruh milih anneth /alifa bilang "aku nyaman aja ama anneth" Kek onyo ngak ngehargain alifa ama nayla dan pasti nya kan yg suka ama onyo kebanyakan perempuan dan bunda pasti tau donk kalo bxb cinta banget sama onyo dan onyo juga kayak nya lebih deket ama keluarganya anneth jadi gitu bund! onyo juga harus tau kalo bxb itu kebanyakan cewek jadi jaga sikap la onyo untuk jaga hati bxb Makasih🙏

    • Shandy adja
      Shandy adja

      @shakeel Acum betul-betul .. kayak nya banyak yg kena Psikis nya . .. kasihan sebenar nya tapi.. ya smg sgr sembuh , hehehee...

    • Suhaemi Bowo
      Suhaemi Bowo

      Wow siapa kmu berani ngatur2 kuping kmu di mna barusan di bahas udh komen gak baik malu lah sama umur sok ngatur2 idola gw menjauh aja sana pergi ke laut tempat buat para heaters

    • Mimien Wouland
      Mimien Wouland

      @mariati Ati Kok aku jadi ngakak ya baca komenan loe..Masa Onyo di suruh milih semua untuk jadi orang yg spesial di hati..😂😂😂

    • kesayanganku
      kesayanganku

      @shakeel Acum wkwk biasalah adek2 yg paling gemessss saking gemess nya ai pengen cubit tu mulutnya, anak baru kemarin sore uda tau aja patah hati wkwk.

    • shakeel Acum
      shakeel Acum

      @kesayanganku di tiktok juga banyak yg komen patah hati lucu2 deh baca komennyaa..barisan Adik2 yg patah hatii hoho...

  • Mayacpt Maya
    Mayacpt Maya

    Cici pinter bgt

  • betranneth luv
    betranneth luv

    Good morning all happy today

  • Eka Nur Hidayah
    Eka Nur Hidayah

    I love you onyo dan onye.

下一个