The Onsu Family - Yeye bicara empat mata dengan Betrand!
894,898
Reddit
Hallo The Onsu..
Hari ini Onyo dan Cici Thalia main badminton bareng, tapi di tengah-tengah permainan mereka bertengkar dan Thalia nangis. Yeye dan Bunda pun datang untuk meredakan pertengkaran mereka. Tapi kok Onyo malah marah ya ke Yeye?? Yeye jadi sedih menghadapi cucunya dan pada akhirnya mereka berbicara 4 mata.
Penasaran gak sih ada apa sebenarnya? Langsung aja yuk kita tonton tayangannya sampai habis dan jangan skip iklannya yaa ❤️






Ikutin terus The Onsu Family yaa, supaya gak ketinggalan moment-moment seru dari kami!! Oia, jangan lupa juga buat like, subscribe, comment dan share..
Nyalain juga loncengnya, biar gak ketinggalan info terupdate dari The Onsu Family.

Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs

Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com

Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_

Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate

Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrio...
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
facebook.com/sarwendah29of...
facebook.com/thaliaputrion...

Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.

©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official CNhave MCN
servicesdirectory.withyoutube...

评论
  • Azah Maulida
    Azah Maulida

    Saya tau pasti onyo mau Cici berubah ngga suka ngambek jadi dgn cara itu onyo mengajari biar Cici kuat hatinya ngga gampang ngambek tapi Cici juga belum ngerti soalnya masih kecil,, onyo marah pasti juga ada sebabnya yah jangan salahkan satu pihak. Trms

  • Azah Maulida
    Azah Maulida

    Mungkin onyo maunya cici biar lebih paham kalo yg ngalah ga harus Kaka jadi cici juga bisa belajar mengalah dan ngga suka ngambek.. tetep semangat onyo

  • Katakuri Dazzy
    Katakuri Dazzy

    pungut vs kandung 🙏🙏🙏

  • aurora mahardhika
    aurora mahardhika

    Yeye nya sabar banget org nya..

  • Sriyati Sriyati
    Sriyati Sriyati

    Onyo .. kakak, emag hrs LBH bijak ,ya😀sbner ni lucu ., Adek Adek onyo itu msh kecil , pemikiran nya blm SMA onyo. Yg penting harus sllu rukun & saling sayang dgn klrga, 👌😘Yach sehat sllu

  • Sriyati Sriyati
    Sriyati Sriyati

    Onyo .. kakak, emag hrs LBH bijak ,ya😀sbner ni lucu ., Adek Adek onyo itu msh kecil , pemikiran nya blm SMA onyo. Yg penting harus sllu rukun & saling sayang dgn klrga, 👌😘Yach sehat sllu

  • herstydwi kurnia
    herstydwi kurnia

    Onyo beruntung dapatiin keluarga yang bener" sayang sama onyo dan apa kata yeyeh itu bener banget . Cici masih kecil kita yang udah ngede itu menggalah , dulu inget kan cici sayang banget sama onyo dan apaapa onyo dia nerima onyo dengan apa adanya , sekarang onyo juga harus nerima cici dengan cara sabar untuk ngajarin cici yaaaa , kangen moment onyo sayang banget sama ade" onyo kaya dulu , sampe jagain cici di rumah sakit

  • Nilacandra Nilacandra
    Nilacandra Nilacandra

    Onyo koq besar kepala ya...., sm yg lbh Tua koq berani melawan, nggsk bagus itu

  • Suherna Musfira S
    Suherna Musfira S

    Gabole bilang ke anak "gabisa main" itu ngebuat dianya jadi ga percaya diri, bukankah ayah kandung Cici gak pernah buat Lo kayak gitu onyo? Please tau diri kau betran,

  • Tiwi Amanda
    Tiwi Amanda

    Jadi emosi sama onyo seharusx dia harus sopan santunx sama orng tua.. lama" jdi ngak suka sama dia nc kasiang thu sama yeye dan cici

  • Min Min
    Min Min

    Kakak tidak harus mengalah tapi juga ga sangat benar ngeledekin adiknya ga bisa main. Itu yg dimaksud Yeye dengan kasih pengarahan. Jadi kalo adiknya diprotes krn diledekin, dia benar dong. Trus adiknya juga bisa main kok. Dia malah tertawa saat buat kesalahan. Jadi yang lebih tua bukan harus selalu benar. itu didikan lama. Hasilnya abang yang otoriter dan adik yg minder.

  • Utama Ikadek
    Utama Ikadek

    Anjay ngelunjak ya wkwkw

  • yeni Safitri
    yeni Safitri

    Kalian yang bilang ngga tau diri ngga sopan kadang kalian ngaca apa ngga pernah kalian berbuat salah apa ngga pernah ngomong gitu dia saat kalian sedang marah seakan" kalian itu ngga pernah melakukan kesalahan seperti yg dilakukan onyo heran gua liat manusia jaman sekarang

  • alikaa clarisaa
    alikaa clarisaa

    ga baik, lempar barang di depan org ya lebih tua nyo..

  • Jeane Happy Mutia
    Jeane Happy Mutia

    Betrand salah karna ngejawab trs, dia ngejawab trs jg karna cari pembelaan harusnya cici jg dikasih tau jangan berlebihan ,jangan karna betrand paling besar apa apa harus ngalah padahal ga ngapa ngapain, nanti cici jdi kebiasaan apa apa nangis aku juga ngalamin adik dikit dikit nangis padahal bisa ngmng baik baik:(

  • Siti Insiah
    Siti Insiah

    Cicik kan masih kecil belom tau cara mainya

  • erna Frankois
    erna Frankois

    Onyo kamu harus punya sopan santung sama orang tua. Mereka semua udh sayang sama kamu, tapi knpa kamu balas seperti itu, kamu harus hargai orang yg lebih tua,

  • pejuang Kopi Janda👧🏻 • 8bulan yg lalu
    pejuang Kopi Janda👧🏻 • 8bulan yg lalu

    SEBENARNYA KONTEN INI FAEDAHNYA APA SIH???? CUAN?? ATAU ..??? JN NTI ADA YG NGOMONG KASAR BAPER..LAPOR KE POLISI😁😁😁 BETRAND SEBAGAI ANAK ASUH KELUARGA RUBEN YG DIANGGAP SBGI ANAK HRSNYA JGA NGERTI KAU ITU CMA BUTIRAN DEBU DILINGKUNGAN KELUARGA RUBEN ONSU!!!! TITIK✌🏻✌🏻

  • Rahmah Tri Rosanti Rahayu
    Rahmah Tri Rosanti Rahayu

    Pulangin aja tu si betrand. Ngelunjak bgt anjir pdhl emg dia yg salah

  • Mida Pakae
    Mida Pakae

    Sehat selalu yeye Jadilah Kakek Yang baik hati🙏🏼❤️

  • Agusti Ningsih
    Agusti Ningsih

    Onyo gk boleh gitu, ... sm Orang tua, pk banting raket segala .....

  • emely hoop
    emely hoop

    gemes sama nia ...

  • gora verma
    gora verma

    kali ini aku sebel ama onyo..seharusnya kau sebai kknya harus njaga adiknya...di kasih pengertian yeye...mlah ngebantah terus..klu ccinya blum bisa main diajarin...ngk bisa nangkep mlah di ledekin...kluarga ONSU terlalu memanjain dia..dia jadi lebay...contenya the Onsu family..aku selalu nonton...semua aku suka...kli ini aku ngk suka ama onyo...ngebantah terus

  • Puji Rahayu
    Puji Rahayu

    ga ada sopan santun nya sama orang tua. perilaku nya kasar dan frontal..

  • risma risma sintia dewi
    risma risma sintia dewi

    Tapi keliatan banget yeye nya tu lebih pengertian ke talia,aku ngerti posisinya onyo dia tau klo dia bukan anak kandung jadi pasti dikit” ngerasa selalu dia yg di pojokin, ada gak sih ngerti maksudku

  • melisa melisa
    melisa melisa

    Bener kata yeye! Semua salah!!! Namanya juga pelajaran hidup!! Kalau semua bener ya ga ada pelajaran hidup!!! Thanks bensu buat konten mendidiknya! Sehat selalu yaa! Loveee

  • levina tan
    levina tan

    Cici ya ampun ngabek tapi bilang main berdua onyo juga masuk kamar aja nia lucu

  • Senja
    Senja

    Ga sopan deh. Aslinya keluar. Kasian yeye

  • Ayu Peni
    Ayu Peni

    Onyo koq jadi kurang ajar gitu ya ? Balikin sj ke ortunya

  • Senja
    Senja

    Aslinya mulai keluar 😨

  • Amelia Christin
    Amelia Christin

    ,tapi jujur ya, kadang aku pun rada kesel sama cici yg dikit dikit nangis, I mean selama aku ngeliat vlog tuh dia gamau dikalahin, kalo kalah nangis. ya dia masih anak anak, ya dia (mungkin) perasaannya sensitif, tapi mau bagaimanapun juga harus diberi nasihat bahwa setiap berantem jangan nyalahin atau mojokin yg besar. dilihat siapa yg bener bener salah.

  • Ayu dwi Ratna
    Ayu dwi Ratna

    Itu kenapa betran yg jd pembantah inget lu udah gede jdi panutan dong .. jngn keras kepala lu aja yg digedein

  • ssslu ssuh
    ssslu ssuh

    Baru beli hp nyo. Mangkanya baru nonton onyo..

  • yesica kurnia ningtyas
    yesica kurnia ningtyas

    Setingan kali , kasian jdi dihujat si onyo

  • evitv welafubun
    evitv welafubun

    well, semangat onyo mengerti transisi dri oma opa tiba2 ke keluarga masuk jadi kakak ga mudah..kadang kita anak timur ga sadar klo ngomong kita kasar tapi kita hormat kok sama ortu..proses onyo cici dan keluarga masih panjang bgt!!!! SEMANGAT ONSU FAMILY !!!

    • evitv welafubun
      evitv welafubun

      kita juga di umur yang sama pasti pernah kok mengalami perasaan begini ke saudara kita...tapi itu namanya proses yang perlu di lewatin dan perlu terus belajar buat semuanya

  • Tanifah Tanifah
    Tanifah Tanifah

    Kok ky gitu sih ya attitude nya si betrand sm orang tua,,padahal yeye nya loh ngomong nya sgt santun

  • Enda Zakhani
    Enda Zakhani

    Sejak awal kemunculan Onyo, smp detik ini gak pernah bosan nonton nya 😘🔥

  • Adriyanti Hutauruk
    Adriyanti Hutauruk

    Yeye bijaksana sebagai seorg opa ..onyo juga harus lebih sabar ..sebagai seorg kakak harus banyak mengalah ya Onyo 🙏🙏...adik2 mu kan masih kecil2 ...semoga Onyo bisa lebih mengerti

  • Acha Cahya
    Acha Cahya

    Baru keliatan sifat aslinya onyo, ckckck ternyata GAK SOPAN BANGETT SAMA ORANG YG LEBIH TUA. Emang sih kakak gk selamanya harus ngalah, tp apa gk bisa saat orang tua ngasih arahan jangan di TOXIC-in gtu?? Itu yeye nya blm selesai ngomong loh padahal, tpi langsung di sambung aja sama onyo tanpa di kasih kesempatan hadehh padahal udh gede dah dewasa tp kelakuan mines.. GAK ADA TATA KRAMA & SOPAN SANTUN. Semoga ayah ruben baca ini, biar bisa rubah tuh sikap kerasnya onyo.. gak baik di liat sama org kelakuan nya gtu, jgn sampe jdi anak durhaka dehh.. untung yeye nya sabar bngtt

  • Nurul Fitriyah
    Nurul Fitriyah

    Makin lama onyo kyaknya emang makin manja, hrusnya jdi kakak ngajarin yg baik gak langsung bilang cici gak tau hrusnya diajari, dari umur aja beda nyo hrusnya bruntung situ dpt kluarga yg baik malah keenakan.

  • Qurratul Wadihah
    Qurratul Wadihah

    Jangan kecam

  • Ajanko Araujo
    Ajanko Araujo

    Saya kesal dgn kelakuanMu betrand 1 saya sangat ngefans sama the ondu family 👪

  • Ajanko Araujo
    Ajanko Araujo

    Betrand klo orang tua bicara didengarin dulu. jangan kamu sawut mulu.saya cuma kasih masukan.karena senua orang tau kamu adalah anak yg baik.

  • ami kim
    ami kim

    Paling males liatnya ,mentang2 KK hrs selalu ngalah sma Ade hanya Krn Ade masih kecil org juga punya perasaan gmn rasanya d suruh ngalah Mulu g enak loh d suruh ngalah Mulu walaupun sma Ade sndr klo dia salah ya salah jgn jdikan itu suatu pembenaran

  • Adipa Shina
    Adipa Shina

    Cuma hal sepele nyo hrsnya ajarin aja cicinya bukan diejek. Dan hrsnya klo udah nangis hrs pinter pinter ngehibur buat naikin moodnya LG. dr pada ngadu ke ayah bunda atau Yeye tar you lagi yg merasa disalahin pdhal cuma dinasehatin

  • Fari Da
    Fari Da

    Luar biasa yeye sabarr nya,,, menghdapi cucu2 nya,, salutt,,

  • Diana Permana 9.5
    Diana Permana 9.5

    respect bngett

  • fd gaming 1973
    fd gaming 1973

    Editor gabut kasian nianya

  • Agusti Ningsih
    Agusti Ningsih

    Good , ... Onyo gitu doooong minta maaf sm Yeye , n Cici dooong

  • Agusti Ningsih
    Agusti Ningsih

    Cara berfikir Onyo jgn sama kn dgn cara berfikir Cici , jls beda doooong Cici masih kecil 10 thn lhooooo beda nyaaa, berusaha lembut lah sm adik, Perempuan lagi

  • Agusti Ningsih
    Agusti Ningsih

    Onyo gk boleh EGOIS, .... biar gmn Yeye Orang tua Onyo , .... I sedih lht ini , knapa Onyo begituuuuuu

  • Agusti Ningsih
    Agusti Ningsih

    Onyooooooo , ... you tu dh gede , ngalah laaah, apa yg YEYE bilang bener, Onyo gk boleh gitu sm Yeye, ....

  • Agusti Ningsih
    Agusti Ningsih

    Onyooooo bangunin Nia tuuuu jatoh !!!

  • Riska Aprilia
    Riska Aprilia

    Onyo pinter . Cici sayang juga pinter. Cici sayang udah ya ngambeknya jangan ngambek terus ya

  • Thanthan Kuswali
    Thanthan Kuswali

    onyo tolong kalo lagi dikasih tau atau dinasehatin sama org yg lebih tua harus bisa terima.. jangan ngegas dengan nada tinggi seperti itu.. aku tau onyo anak baik.. semua sayang onyo.. pengen onyo jauh lebih baik lagi.. harus bisa menempatkn diri sebagai kakak pelindung adik2nya yaa ❤️

  • Moniclaire 戴
    Moniclaire 戴

    Sorry nyo tapi kamu kelihatan banget tempramen nya pake ngebuang raket didepan yeye, padahal lagi dinasihatin loh gak boleh loh begitu kita yang lihat gak enak. Onyo harus bisa bedain sih mana org tua mana teman mana adik adik 🙏🏻 smoga onyo bisa jadi kakak yg lebih baik yg bisa ngalah

  • vrans.
    vrans.

    7:05 "Lagi berantem gini pada di record" Konten boss, mayan viewers

  • Arsiyah Suyono
    Arsiyah Suyono

    Bijaknya Yeye, sehat slalu ya Yeye

  • DEBORA ATMADJA
    DEBORA ATMADJA

    Thalia terlalu dimanja. Tidak pernah berasa salah. Nanti besar repot sifat nya begitu terus. Onyo juga punya perasaan.

  • deddy salam
    deddy salam

    Astaga sudah besar kok seperti itu?

  • Pipit Karinda
    Pipit Karinda

    NASEHAT UNTUK SIAPA YG SALAH, BUKAN SIAPA YG LBH BESAR

  • yunan kono
    yunan kono

    Salut yeye ..4 angkat jempol...tp koq onyo selama liat kontennya koq perubahannya beda yah...dr sikapny gk respect,...ap lg konten ini,gk mencerminkan kk yg baik,ap lg dh SMA..waduh gmn nntinya setelah dewasa...dari sekarang aja dh kelaitan,ke yg lebih tua brani...ke kakek nya langsung thalia lo it...gk kebayang ak..kedepannya...salut yeye sukses keluarga onsu

  • Muti Yulinar
    Muti Yulinar

    Sikap" & perkataan" Onyo yg kurang mengenakkan perasaan keluarga Ruben bisa mengikis rasa sayang mrk pd Onyo. Onyo hrs lbh pandai membawa diri

  • Jul Fikar
    Jul Fikar

    Onyo cici kan masih kecil kamu harusnya kamu ngajar adiknya jangan bilang adik tolol g boleh ya sayang

  • Muti Yulinar
    Muti Yulinar

    Onyo harusnya lbh bisa ngemong adik"nya

  • Chawa Rini
    Chawa Rini

    Betrant tdk ngegas tp mmg gaya bhs nya orh luar jawa tegas lugas dan tanpa tedeng aling2....

  • aster daily life
    aster daily life

    Ngk Ruben Sarwenda tp org tua Sarwenda adik Ruben org2 berhati mulia aq selalu pingin nanggis lihat keluarga ini.Gbu all

  • Yan Ti
    Yan Ti

    Onyo anak besar harus jadi kakak yg bijak buat adik" walau pun adik" yg salah pun gk boleh nyerocor terus, apa lagi sama yeye kok berani jawab, onyo kena sadar betapa sayang nya keluarga ayah bunda, onyo harus bersukur bisa jadi seperti ini, onyo hrs lebih sayang sama adik"

  • Aya Ajha
    Aya Ajha

    Cici itu masih anak2 usia nya juga lebih jauh ya harus mengalah dong

  • Aya Ajha
    Aya Ajha

    Onyo harus nya ngalah dong nama nya juga cici masih anak2

  • Aya Ajha
    Aya Ajha

    Yeye itu bnr harus nya onyo ngalah dong ko sama orang tua ngelawan gitu ya onyo

  • Aya Ajha
    Aya Ajha

    Onyo harus ngalahin dong ko onyo berani ya sekarang ko onyo ngelawan begitu ya

  • Fanesa D
    Fanesa D

    Settingan gak sih ?

  • Lutfiah Rohadatul Aisy
    Lutfiah Rohadatul Aisy

    Gw kok sedih 😭

  • Yunita Nurbetty Simarmata
    Yunita Nurbetty Simarmata

    Onyo SDH SMA, klu adiknya gak bs main wajar donk namanya anak kecil mestinya diajarin cara mainnya terus dgn adik hrs byk mengalah ya

  • Sulamit Pardede
    Sulamit Pardede

    Thalia komporin Yee 🤣🤣

  • heavenly joy
    heavenly joy

    Udahlah panggilin Pak Ferdy aja biar dinasehati Barangkali kalo sama bapaknya sendiri mah nurut

  • Frischawidya Paiker
    Frischawidya Paiker

    Gw cuma fokus sma niaa dikonten ini haha siapa yg tetot, nia katanya haha baguss nia menengahi kedua kk nya yg lg ribut haha

  • Yunita anggraini
    Yunita anggraini

    Dr sini smoga onyo bs brubah hrs bisa ngalah sma adek dn bisa lbih santun lg sma yg lbih tua

  • Erniwati Erni
    Erniwati Erni

    Onyon kalau bicara sama orangtua terkesan tidak sopan

  • Zuraidah Ulfa
    Zuraidah Ulfa

    Sehat selalu buat yeye

  • Nia Ginting
    Nia Ginting

    Yeye hebat salut👍👍

  • Winny
    Winny

    ini proses ya guys.. semua keluarga nggak ada yg 100% sempurna pasti ada kurang2nya. kalau dr video ini aku bisa liat masih ada yg bisa diperbaiki.. baik itu dari merubah mindset orang2 dewasa di rumah dalam hal" seperti perkataan : "kan kakak jadi harus ngalah" which is not a merit-based teaching, kemudian mendidik onyo supaya bisa menyampaikan uneg2 dia dengan lebih kalem tanpa harus mengorbankan perasaan dia (jadi dia tetap bisa ngomong isi hati dan posisi dia tapi), dan mendidik cici supaya lebih bisa mengkomunikasikan kekesalan dia tanpa harus nangis dan menyalahkan orang lain. pelan2 aja sih menurutku. dengan adanya pandemi ini onyo jadi kurang bisa bergaul dengan teman2 sebayanya menurutku jadi mungkin ada energi2 yang ditekan karna dia nggak bisa main dengan temen2 cowok seumurannya, ini juga faktor yg perlu dilihat.. jarang ada anak SMA diluar sana yang main sama adek2nya kayak onyo, kebanyakan malah udah nggak mau deket2 adeknya krn berasa nggak nyambung aja permainannya. Untuk ini aku perlu applause onyo karna ketelatenan dia untuk main sama adek2nya itu luar biasa. cici juga punya karakter yg baik banget sebenarnya, cuma ya itu.. kebiasaan2 seperti nangis, menyalahkan dan mencari pembelaan itu harus dipangkas sejak dini. tapi balik lagi ya : ini semua perlu proses. justru aku salut sama the onsu yang mau transparan sama kita tentang proses ini. jadinya dari sini banyak pelajaran yg bisa kita petik juga kan.

  • Cry Unewhite
    Cry Unewhite

    Onyo yeye itu org tua . yeye punya satu kta . Onyo lbh satu kata . .ga sopan kamu onyo . . kamu sebagai kka hrs sabar . Heiiiii . .onyo sadar kamu .

  • Heri Hendri
    Heri Hendri

    Yeye baik banget SM 3 cucunya, onyo ngalah ya untuk 2 adik kesayangan,jng emosi sbr bnyk2, syg i adik2mu dan bunda ayah nainai yeye, adk nya masih anak2 maklum lah kita sbgi KK hrs mengalah demi adik, hehe yg akur enk liatnya

  • Farrel Comel
    Farrel Comel

    Onyo plis lebih sabar yaa trus klo lg di tegur sama org tua jangan ngejawab dg nada tinggi yaa...onyo anak baik selalu rendah hati dan sayangi semua keluarga the onsu yaa onyoo....sayangi adek2 mu nia dan cici....merka sayang onyo..

  • Siti Mawar
    Siti Mawar

    Aku ga tau bilang nya ,,krn cc uda di biasakn manja jd semua yg di rumah,,ngalah trus sama cc ter masuk onyo,,tp ada batas nya, uda mulai ke liatan si apa yg berhak di rumah itu

  • kikie jgutuzg
    kikie jgutuzg

    Sabar keluarga onsu., nih anak g bisa menempatkan diri sok2an ..pulang kampung jualan kue noh

  • Gudeliana Nene
    Gudeliana Nene

    Tania yg selalu imut...heheh

  • Demaris agave
    Demaris agave

    Gemesssshhh!! Always happens between siblings in the family.. kalo belum ada yg teriak belum afdol rasanya persaudaraan ini hehehe.. abis berantem itu justru malah makin lengket rasa sayang kaka sama adek 🥰🥰🥰

  • Lia Kris
    Lia Kris

    Apasih betrand nii. Ngak sadarrr posisi sih . Kmu kan kakak. Sebel sendiri gue

  • Warti 81
    Warti 81

    Yeye Kakek yg baik....tdk membedakan cucu cucunya.....Chi chi blm bisa main....diajarin kakaknya ngambek....sambil teriak teriak....krg bagus juga...perlu diberi pengertian....biar tdk keterusan smp besar...hrs dituruti kemauannya.... Sementara kakak ngajarinnya seolah olah ngeledek Cici..... Ayo kakak adik saling minta.maaf....kompak selalu seperti biasanya.... itulah seninya sewaktu kecil....suka bertengkar.... selisih paham.... disaat besar nanti bila dikenang kembali.... pasti tambah saling menyayangi...dan pasti ketawa ngakak....

  • Example 8
    Example 8

    Yeye lgi bicara lon selesai onyo trus aj bicaranya lantang ... Trus raketnya main jatuhin aj Ih ank jaman now gda adab sama org tua aplgi itu sama yeye org tua hrs santun

  • Example 8
    Example 8

    Onyo ko orang tua bicara ngelawan terus ya, bicaranya nyerocos , bicara'y juga lantang padahal itu yeye bicara baik"juga ko aslinya,, tpi klo menurut Aq pribadi pengalaman jdi anak dulu hingga kini,, klo saat org tua memberi nasihat itu nunduk gk melawan meskipun itu merasa benar tapi klo anak yg punya sopan santun tdk usah nyerocos menjawab terus ih aneh

  • Henny P
    Henny P

    Betran jangan bikin sedih hati ye ye, jangan tinggalin orang tua begitu ya Betran itu tidak sopan. Ayo cepat minta maaf kepada Yeye dan Cici ok 👍

  • Deviantirizqi Sahara
    Deviantirizqi Sahara

    "lagi berantem gini malah di record"...

  • siapa aja boleh
    siapa aja boleh

    Aku itu anak pertama. Mau ngajarin adik2 bertanggung jawab atas salahnya. Tapi kerap kali dibela sama mama. Padahal kalau lagi berdua ngomong sama mama, mama selalu bilang jadi contoh buat adik2 kamu dan kasih tau yg benar ke adik kamu. Tapi giliran aku kasih tau adik ku malah aku yg kena omel dibilang gk sayang adekku. Jujur ya itu yg bikin adek2 ku gak ada hormat2nya sm aku. Selama ini adek2 ku yg salah ditambah adek ku suka melebih2 kan ngadu ke ortu. Dari kecil aku udh berusaha ngalah terus karena ya gitu jd males buat ngasih tau ke adek2. Toh jadi serba salah jadi anak pertama itu. Gak semua kuat jadi anak pertama yg terzolimi :')

  • Linda Koanak
    Linda Koanak

    Yeye emang grandpa 👴 yg penuh kasih syg buat semua cucu2 nya,God bless you guys 👏👏

下一个